Pages

Jumat, 04 September 2009

SRIWIJAYA FC UJI COBA DENGAN PELITA JAYA

Palembang (ANTARA) - Juara Copa Dji Sam Soe IV musim kompetisi 2008-2009 Sriwijaya FC (SFC), membidik Pelita Jaya sebagai lawan ujicoba setelah Persib Bandung menyatakan tidak bersedia.

Manajer SFC, Hendri Zainuddin, di Palembang, Jumat, mengatakan pertandingan ujicoba ini direncanakan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), 27 September 2009.

"Sejak semula manajemen berencana menggelar partai ujicoba dengan salah satu klub liga super yang akan dimasukkan dalam rangkaian acara lauching tim SFC musim kompetisi 2009-2010. Pada awalnya, kami berencana menggelar partai ujicoba dengan Persib, namun belakangan mereka menolak dan bidikkan pun dialihkan ke Pelita Jaya," kata Hendri.

Dia menerangkan, SFC akan menggelar launching tim di Benteng Kuto Besak, Palembang, 26 September 2009.

Menurut dia, peluncuran tim dan partai ujicoba ini dimaksudkan manajemen SFC untuk menandai musim kompetisi 2009-2010 yang akan bergulir 11 Oktober 2009.

"Agenda ini lebih kepada acara tim untuk para suporter dan masyarakat Sumsel yang telah memberikan dukungan kepada SFC, untuk itu dikemas dalam dua acara berbeda, hiburan pada malam harinya dan pertandingan sepak bola keesokan harinya," kata dia pula.

Dia mengatakan, untuk memberikan kepuasan kepada para suporter SFC ini, PT SOM telah menggandeng pihak swasta atau "even organizer" yang ditunjuk untuk menyelenggarakan acara peluncuran tim.

"Kami telah menunjuk PT Ligina Sportindo sebagai "even organizer" penyelenggara acara supaya dikemas sedemikian rupa yang memberikan nuansa hiburan kepada masyarakat Sumatra Selatan," ujarnya.

Ia menambahkan, acara ini juga mendatangkan artis ibukota.

Sebelum menggelar peluncuran tim ini, PT SOM telah terlebih dahulu menggelar lauching "jersey" atau kostum baru Sriwijaya FC yang akan dikenakan musim depan bersama produk olahraga Reebok, 31 Juli 2009.

"Acara peluncuran jersey beberapa waktu lalu lebih kepada sponsor tim, sedangkan acara yang akan digelar ini khusus diperuntukkan kepada masyarakat Sumsel," tambahnya.

1 komentar: