Pages

Selasa, 07 Desember 2010

Indonesia butuh "ruwatan".

Aneh bin ajaib.Itulah yang saya rasakan tentang negeri ini.Negeri yang tidak pernah kehabisan uang.Maklum sajalah.Indonesia diberi tuhan anugrah yang sangat melimpah yaitu SDA yang tak terhingga banyaknya.Saya benar-benar bangga menjadi warga negara Indonesia.
Tapi,ditengah kebanggaan saya terhadap negeri ini,sungguh saya sangat heran dengan kebijakan yang dibuat oleh kaum birokrat di Indonesia.Contohnya saja dengan kebijakan pembatasan subsidi BBM premium kepada mobil plat hitam.Alasannya adalah untuk menekan anggaran untuk subsidi.Pertanyaan yang sangat mengganggu tidur lelap saya adalah,setelah kebijakan diberlakukan, apa mungkin dapat menghemat anggaran negara?
Setelah hemat, kema saja uang itu?
Bahkan di tv,disebutkan hutang luar negeri Indonesia semakin besar saja.
Ayo ngaku,,, KAU KEMAKAN UANG NEGARA ITU?
BEDEBAH KAU KORUPTORRRRRRRR...............

2 komentar: