Pages

Rabu, 14 Oktober 2009

Kepergian Robinho akan Dicegah Manchester City

inilah.com
Manchester City siap berusaha sekuat tenaga untuk mencegah kepindahan Robinho dari Stadion City of Manchester karena ingin mempertahankan pemain-pemain bintang yang sudah berada di The Citizens.

Sebelumnya, Barcelona memang secara terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk menggaet pemain 25 tahun asal Brasil itu dan sang pemain dikabarkan juga berminat untuk kembali merumput di La Liga.

Kabar burung yang sempat beredar menyebutkan pelatih Mark Hughes merelakan Robinho pergi asalkan dirinya mendapat suntikkan pemain bintang baru.

Namun segala berita yang telah beredar dibantah oleh orang dalam Man City yang berhasil diwawancarai oleh Manchester Evening News.

“Ada yang berbicara mengenai kami melakukan rapat dengan Barcelona awal Desember, tetapi itu adalah omong kosong. Itu hanyalah tentang ketua Khaldoon al Mubarak memberitahu Mark Hughes dia memiliki dana yang tak terbatas,” ujar sang sumber.

“Khaldoon mengatakan beberapa pekan lalu kami telah menggunakan dana transfer untuk tiga tahun dalam dua kali musim panas.

"Tentu Anda tidak akan pernah mengatakan tidak, dan jika ada pemain yang kami rasa patut didatangkan di bulan Januari, kami akan melihatnya,” tukas sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar