Pages

Jumat, 30 Oktober 2009

Sriwijaya FC Incar Striker Usbekistan

Palembang (ANTARA) - Sriwijaya FC (SFC) mengincar striker Usbekistan sebagai alternatif pengganti Alexander Duric yang gagal direkrut.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin mengatakan di Palembang Kamis, manajemen SFC sedang melakukan negosiasi dengan pemain itu melalui jasa seorang agen.

"Kami harus mencari pengganti Duric, dan ini suatu keharusan. Sudah ada alternatif pengganti, tapi kami belum bisa menyebutkan nama," kata dia.

Dia menjelaskan, manajemen tidak mau mengumbar nama pemain yang dibidik, karena trauma akan kegagalan perekrutan beberapa pemain sebelumnya.

"Kali ini kami sedikit hati-hati, jika sudah pasti benar, baru akan dikabarkan," ucap manajer SFC itu.

Dia mengatakan, kemungkinan besar pemain itu akan didaftarkan pada pembukaan jendela transfer tahap kedua pada bulan Januari 2010.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan pemain itu masuk dalam skuad SFC saat ini, andaikata ditemukan kata sepakat telah ditemukan sebelum jendela transfer pertama ditutup, 30 Oktober 2009.

"Kami cukup intens menghubungi pemain ini, dan berharap segera `deal`. Bisa jadi, dia hanya didaftarkan dahulu, dan baru main pada bulan Januari," ucap dia.

SFC mengumumkan secara resmi gagal merekrut Alexander Duric untuk memperkuat tim di Liga Super musim ini dalam jumpa pers, kemarin.

Pemain Timnas Singapura yang awal bulan Oktober 2009 lalu sempat bertandang ke Palembang untuk melakukan perjanjian pra kontrak, membatalkan keinginannya memperkuat skuad yang berjuluk "Laskar Wong Kito", karena tidak sepakat dengan fasilitas yang diberikan manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar